FEB Universitas Victory Sorong Melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa

    FEB Universitas Victory Sorong Melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa

    Sorong-Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Victory Sorong, melalui Program Studi Akuntansi, baru-baru ini menggelar dua kegiatan penting: Pengabdian Kepada Masyarakat dan Program Kreativitas Mahasiswa, di lokasi dan tanggal yang berbeda.

    Pada hari Rabu, 7 Februari 2023, kegiatan pertama dilaksanakan di SD Negeri 22 Kota Sorong dengan tema "Dampak Digitalisasi Terhadap Perkembangan Anak". Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada mahasiswa Akuntansi untuk berkontribusi dalam pelayanan kepada masyarakat, khususnya bagi anak-anak sekolah di jenjang kelas 6 SD. Kepala Sekolah, Amelia Isir S.Pd, menyambut baik kegiatan ini, menandakan penerimaan yang hangat dari pihak sekolah.

    Program Kreativitas Mahasiswa, yang berlangsung pada hari Sabtu, 10 Februari 2023, di Yayasan Lentera Maturia Papua Kota Sorong, mengusung tema "Sosialisasi Dampak Gadget Bagi Perkembangan Anak". Program ini mengajak anak-anak Papua untuk belajar tentang pentingnya menabung untuk masa depan mereka.

    Kedua kegiatan ini adalah inisiatif dari Pdt. Natasya Virginia Leuwol, S.Si., M.Si., dosen pengampu mata kuliah Pendidikan Agama, yang melibatkan mahasiswa semester I Akuntansi angkatan 2023. Mahasiswa berpartisipasi aktif dengan memberikan materi, mengadakan games, dan menyediakan doorprize, bertujuan untuk mengembangkan keberanian tampil di depan umum dan kreativitas yang dapat dibagi kepada masyarakat.

    Ketua Program Studi Akuntansi, Ferdinando Solissa SE., M.Si, juga turut mendampingi dan mendukung terlaksananya kegiatan ini, menunjukkan komitmen bersama dalam mencapai sukses.

    universitas victory sorong okm
    Updates.

    Updates.

    Artikel Sebelumnya

    Saiful Chaniago: Indonesia Membutuhkan Perubahan

    Artikel Berikutnya

    Kemenag dan Lembaga Mitra Bahas Dana Hibah...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Perilaku Overconfident dan Efek Disposisi di Bursa Efek Indonesia
    Tidak Kompak : Kerugian Politik Warga Pessel Pasca Pemilu 2024
    Taubat Ekologis: Upaya Bersama Menyelamatkan Hutan dan Mencegah Bencana di Sumatera Barat
    Produktivitas Pemuda Indonesia: Tantangan NEET dan Daya Saing Gen Z
    IAI Diniyyah Pekanbaru Bahas Kerjasama dengan BRK

    Ikuti Kami